Diary of Nayla

Friday, August 04, 2006

Nayla's Profile



Hai !!!!!!

Si kecil kami bernama Nayla. Nama lengkapnya Nayla Ramandha Khairunissa yang mempunyai makna yang sangat indah. Arti nama nya adalah Anak Perempuan yang mempunyai hati mulia yang lahir bulan Ramadhan. Seperti kata pepatah nama itu adalah doa. Alhamdulillah, Nayla sekarang tumbuh menjadi anak perempuan yang selalu ramah dan murah senyum kepada sesama. Dia seperti malaikat kecil kami yang selalu membuat kami dan orang-orang di sekitarnya menjadi bahagia.

Nayla lahir di RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta pada tanggal 4 November 2004 dengan BB 2,4kg TB 50cm...Meskipun dulu lahirnya tubuhnya keciiiiiiiil sekali, tapi sekarang Nayla sudah menjadi anak perempuan yang sehat dan besar. BB nya 12kg di usia yang 1 th 9 bulan ini.

Hobi Nayla banyak sekali, seperti menonton DORA dan DIEGO serta beberapa film kartun lainnya atau lagu-lagu anak-anak koleksinya, menyanyi, joged, bersosialisasi dengan sesamanya baik anak-kecil ataupun orang dewasa. Apalagi jika di ajak ke Timezone...wah itu kesenangannya bisa bermain kuda-kudaan, mobil-mobilan atau motor-motoran, apa aja yang di suka.

Kehadirannya membuat kami sebagai orang tuanya sangat bangga dan bahagia.......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home