Diary of Nayla

Sunday, August 06, 2006

Peristiwa Menghebohkan



Kemaren, saya dan suami mengajak Nayla jalan-jalan ke Ambassador. Ceritanya mo cuci mata aja. Trus, saat kami melihat-lihat di salah satu toko baju anak-anak kebetulan mereka menjual juga boneka2 yang di taruh di dalam keranjang. Nayla langung mencomot salah satu boneka dan tidak mau di lepas.

Bukannya kami tidak ingin membelikan Nayla boneka saat itu, tapi kami tidak ingin dia menjadi kebiasaan jika setiap minta barang yang dia suka harus di penuhi. Padahal boneka2 koleksinya sudah banyak sekali, malah hanya satu yang jadi favoritnya.

Makanya, ketika Nayla tidak kami belikan boneka tersebut, dia menangis keras. kami sempet kaget melihat tingkahnya yang baru ini. Sebelumnya dia tidak seperti itu. Kalo diberitahu biasanya dia mengerti. tapi, saat itu sangat menghebohkan. tangisnya meledak dan semua orang sampe melihat ke arah kami.

Meskipun begitu, kami tetap dengan prinsip kami untuk tidak memanjakan dia dengan hal-hal yang nanti jadi kebiasaan buruknya. Akhirnya, dengan susah payah kami bisa mengalihkan perhatian dia dan pergi meninggalkan toko tesebut.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home