Diary of Nayla

Monday, August 14, 2006

Kisah si anak tikus dan mama tikus



Sabtu kemaren aku dibuat terpukau dengan cerita karangan Nayla. Saat aku sedang tidur-tiduran, Nayla menghampiriku sambil membawa sepiring potongan tempe goreng. Berikut cuplikannya.

Nayla : "bunda...anak ikus angis(nangis) huuhuuu.huuu...(sambil meniru suara tangisan).." Lalu Nayla mengambil sepotong tempe dan mengunyahnya..dan sempet dia menawarkan aku sambil nyodorin tempenya ke mulut ku " au (mau) bunda..?"

Bunda : " kenapa anak tikus nangis sayang?..sambil aku menggeleng ketika Nayla kasih mulutku tempe.

Nayla : " Dede ukul anak ikus...(sambil pura-pura memukul).."

Bunda : " Loh kok di pukul anak tikusnya, kenapa?

Nayla : " Anak ikus akang (nakal)..anak ikus angis anggi ...maaamaaaa..maaaamaaaa"

Bunda : " Mama siapa ?"

Nayla : " Mama ikus?" sambil ngacak-ngacak tempe di piring

Bunda : " trus mama tikusnya dateng gak?

Nayla : " ngga"

Bunda : " Kok gak dateng, kenapa?"

Nayla : " Mama ikus nja "

Bunda : " kerja dimana mama tikusnya?"

Nayla : " Nja di bang (BANK)" seraya ngeloyor pergi ninggalin aku yang bengong

Bunda : ???????????????

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home